Selasa, 19 Maret 2013

Awalan Aku

Hello teman semua
Ayo kita sambut, hari baru telah tiba
Apa yang kurasakan, ku ingin engkau tahu
Dan berbagi bersama

Haha itu sepucuk lagu yang aku nyanyikan buat temateman aku yang aku rindukaaaaan :*

Hehe, apakabar fm?

Apa kabar inur?
Uun?
Tiyara?
Utiii?           Inysa allah baik-baik aja yaaaaaaaaaaaaa

Heey, haha  baru sempat post, maklum laglibur uas kelas 3. heheh

gmana hasil ujian mid smster 2? mudh2an bagus laah yaaaa :D

Kalau aku? ntahlah, agak sedikit mengecewakan. cause guru-gurunya agak berbeda dri sebelunya, jadnya aku butuh pendekatan lagi wooiii . Doakan ya aku bisaaa beradptasi sama guru-guru disiiiiiniii

Ohya, udh ada pada jurusan yaa? cieeeeeeeeeeeee. SELAMAT YAA WOII :*

Haha aku belum woy, insya allah pas naik kelas 2 baruu, doain yaa dapat IPA ;* Hehehe, amiin :)


Oya, hehe sekolah disin buat aku sedikit jengkel hehhe, tapi mungkn sklah negri kayak gitu kali yaa, mungkin aku aja yang gak tau sebelumnya kalau skolah disini banyak antena nyaaa haha aliass "Contekan" nmr 1 laaah :( Beda banget dengan di mutiaraaaa :( Tapi gpp insya allah,aku tetap kayak dulu lagiiii. :)


Udah dlu yaaa temantemaaaan :) kalau diterusin gak siapsiap takutnya, hehehe


Ttd, Sihar baik dan tidak imut :p hahaha


  Dadaaaaaaah :)

0 komentar:

Posting Komentar