Kamis, 07 April 2011

Share Our Story

Anyeong haseo :)

Berjumpa lagi dengan anggota Five Musketeers yang lainnya..
Moga2 aja kalian kagak bosan dengan postingan2 yang kagak jelas neh ;)
Yeah,, ini postingan ke 4 Five Musketeers..
Berharap aja,,semoga blog ini gak berhenti di tengah jalan,,, karena kalo gak posting2 kan bikin kecewa gimanaaaa getoh *lebay.-_-

Untuk postingan ke 4 nih,,sesuai dengan angka kelahiranku *promosi,, mau bagi2 cerita yang telah lampau alias bulan lalu (gak ngerti maksudnya apaan).
Wokeh,, kisah itu di mulai waktu hari jum'at, lupa tepatnya tanggal berapa.
Waktu itu panasnya benar2 menyengat dan membakar tenggorokan, yang menyebabkan tenggorokan ini minta di lumuri dengan yang dingin2. Kami ber-5 berusaha untuk mencari-cari apa yang di maksud dgn yg aku bilang tadi alias eskrim. Rencananya mau makan eskrim sama2 sambil menikmati hari yang menyengat itu. 

Dengan susah payah kami jalan2 untuk mendapatkan sebuah eskrim yang wenak tenang dengan meminta izin dengan guru untuk pergi ke daerah seberang sana (aduh,,lebay amat sih ;)
Dalam perjalannan yang sangat menguras tenaga itu, 1 peristiwa pun terjadi. Peristiwa itu gak akan terhapus dari my Brain. Salah satu dari kami,gak usah di sebutin namanya, jatuh ke parit yang menyebabkan roknya basah di sertai dengan kaos kaki dan sepatu yang juga basah.

 Sampai di daerah seberang,kami hanya membeli 1 kotak eskrim walls, disebabkan karena eskrim perbatangnya habis *maksudnya???
Tapi asik kalo makan dalam 1 tempat bersama-sama,, bisa dibayangkan kan?
Kami makan di tepi jalan di bawah pohon rindang, yang di lalui oleh angin sepoi-sepoi, tidak lama setelah angin sepoi- itu tiba pula angin topan kecil... Waaww,, baru ngeliat 1 seumur hidup sampai sekarang ini,, walaupun kecil,, tapi sungguh pengalaman yang luar biasa.

Pokoknya hari jum'at itu sungguh-sungguh menempel di otak..
Kebersamaannya terasa dan juga nambah pengetahuan.. 

Oke,, saya Yuyune pamit undur diri untuk  posting pertama ini..
Gamsahamnida :)

1 komentar:

5 Musketeers mengatakan...

Wktu yang tak terlupakan ...

Posting Komentar